Perencanaan Strategis Agar Menjadi Sarjana Yang Berkualitas

Untuk menjadi sarjana yang berkualitas tidaklah mudah. kita harus melewati beberapa tahap-tahap agar menjadi sarjana. Walaupun sudah menjadi Sarjana dan sudah lulus kuliah, tentu tidak mudah untuk mencari pekerjaan.

Di dalam dunia pekerjaan, kebanyakan perusahaan-perusahaan mencari sarjana yang "fresh graduate", yang artinya sarjana yang usianya masih muda dan mempunyai kualitas dan skill yang hebat. Untuk itu kita sebagai calon sarjana harus mulai melakukan perencaan yang strategis untuk mempersiapkan diri agar menjadi sarjana yang siap kerja.

Perencanaan Strategis dalam diri saya bahwa saya harus lulus kuliah dan mencari pekerjaan yang sesuai dengan bidang saya yaitu bidang IT. Untuk lulus kuliah itu saya harus banyak belajar dengan sungguh-sungguh dan fokus pada tugas-tugas kuliah agar IPK yang saya dapat itu tinggi. Selain itu, saya juga harus tahu kelebihan yang saya miliki agar dapat memperdalam skill, hal itu bisa menjadi kekuatan diri saya. Selain itu, Pergaulan juga sangat penting agar mendapat informasi mengenai lapangan pekerjaan.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Perencanaan Strategis Agar Menjadi Sarjana Yang Berkualitas"

Posting Komentar