Profesi IT Yang Baru & Upaya Untuk Menjadi Profesional IT Dimasa Depan

hmmmmm????

Jika ditanya Profesi-profesi baru di bidang IT (Informational Technology) di masa yang akan datang, entah berapa tahun ke depan lamanya , tentu saja ada bayak gambaran-gambaran profesi di dalam benak saya.

Di zaman yang serba modern ini ada banyak sekali perkembangan-perkembangan teknologi. Mungkin di masa yang akan datang di luar dugaan kita akan lebih banyak lagi perkembangan dan banyak profesi-profesi yang bermunculan di dalam Dunia IT.

Menurut saya mungkin profesi baru yang akan bermunculan adalah Dokter Robot. Karena, dapat kita lihat bahwa sudah banyak orang-orang IT yang menciptakan Robot. Dan mungkin di masa depan sudah ada virus atau penyakit yang menyerang Robot , dan untuk menyembuhkan nya maka seorang Dokter Robot akan menyembuhkan penyakit yang di derita Robot seperti layak nya Dokter hewan yang menyembukan hewan.

Kesimpulannya.
Untuk menjadi profesional di bidang IT maka upaya yang harus saya lakukan sebagai mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di bidang IT adalah dengan cara Belajar, meningkatkan kreatifitas dengan berinovasi, dan mengetahui segalanya tentang perkembangan-perkembangan teknologi. Karena seorang profesional adalah seorang yang mengetahui potensi dan skill yang ada dalam dirinya yang memiliki nilai jual yang tinggi.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Profesi IT Yang Baru & Upaya Untuk Menjadi Profesional IT Dimasa Depan"

Posting Komentar